Semen Gresik, Tuban Rabu (25/10)
Koordinasi rutin yang dilaksanakan oleh Semen Gresik dengan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (MUSPIKA) wilayah terdekat pabrik semen ditiga kecamatan yaitu Kerek, Merakurak dan Jenu yang melibatkan para Camat yang membawahi di 26 Desa terdekat pabrik serta aparat TNI/Polri dikesatuan wilayah ketiga kecamatan tersebut.

Rapat koordinasi pada hari Rabu, (25/10) diruang rapat Krakatau Gedung Semen Gresik Tuban yang diagendakan dengan mengundang para kepala desa sekitar, hadir Kepala Departemen Komunikasi dan Sarana Umum PT Semen Gresik – Ir.Aris Sunarso mengucapkan banyak terimakasih kepada Pimpinan Muspika Kecamatan berkenan hadir bersama para kepala desa setempat.

Terlihat tampak antusias para kepala desa dalam diskusi dalam rapat tersebut dengan penjelasan serta paparan-paparan Jajaran Departemen dan Seksi Bina lingkungan Tuban begitu juga sebaliknya menjadi bahan dan masukan yang saling mengisi dan saling memahami, rapat koordinasi rutin ini adalah bentuk dari komitmen perusahaan yang ingin selalu dekat dengan masyarakat sekitar dengan saling berkoordinasi, sharing informasi dan komunikasi antara perusahaan dengan masyarakat melalui muspika setempat yang harapannya akan dilanjutkan ke seluruh masyarakat dilingkungan masing-masing desa wilayah terdekat perusahaan.

Dalam rapat koordinasi rutin pertemuan tersebut serta sebagai bagian dari silaturahmi yang mana ada dibeberapa Muspika yang sekarang telah berganti jabatan antara lain Plt.Camat Merakurak – Breddy An. menggantikan Drs.Sugeng Sunarno sebagai camat Jenu yang baru, dengan berjalanya rapat bersama tersebut hingga selesai diakhiri dengan foto bersama yang dilanjutkan dengan ramah tamah. (eds)