“Sepuluh Nopember 1945” merupakan perjuangan sejarah para pahlawan masyarakat Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya, dan hal ini Semen Gresik memalui upacara memperingati Hari Pahlawan yang diikuti oleh seluruh karyawan pabrik Tuban dan anak usaha di halaman gedung KPSG, Jumát (10/11).

Sebagai Inspektur upacara – Ir Gatot Kustyadji memberikan amanahnya dalam upacara bahwa sebagai masyarakat jawa timur kita semua patut meneladani jerih para pejuang dalam memperebutkan dan mempertahankan kemerdekaan dengan mengisi kemerdekaan serta memperkokoh persatuan dalam membangun negeri tercinta ini, menghilangkan rasa Ego personal dan kedaerahan atau kepentingan kelompok.

Sebagai patriot bangsa kita harus optimis dan bahu membahu dalam membangun bangsa ini agar tercapai harapan masa depan yang bebih baik lagi dan terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri, berkepribadian berlandaskan gotong-royong dengan semangat juang sepuluh nopember.

Ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya disampaikan oleh Direktur Utama kepada para peserta yang telah mengikuti konferensi Asia Pasific Quality Conference (APQC) – International Convention on Quality Control Circles (ICQCC) di Manila – Filipina dengan membawa nama perusahaan di kancah internasional.

Sebelum upacara selesai dilanjut simbolis penandatanganan kantong semen putih produksi Semen Gresik oleh Diektur Utama – Ir.Gatot Kustiyadji didampingi Direktur Produksi – Ir. Joko Sulistiyanto dan Dirut Pemasaran – Mohkamad Saifudin, ST.MM. yang telah rilis dengan total keseluruhan dengan bahan produksi sendiri. (eds)