Mengisi momen perayaan HUT RI ke-73 dan sekaligus memperingati HUT Pabrik Gresik ke-61 PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, SEMEN GRESIK mengadakan TURNAMEN FUTSAL untuk siswa Sekolah Lanjutan Menengah Atas di Seluruh Kabupaten Rembang. Acara Opening Ceremony yang menandakan dimulainya kompetisi secara resmi, diadakan di Lez Blues Futsal Stadium, pada Selasa, 28 Agustus 2018 dan langsung dilanjutkan dengan pertandingan hingga fase final pada Rabu, 29 Agustus 2018 di lokasi yang sama.

Pertarungan sengit menandai ketatnya pertandingan yang diikuti oleh 26 tim dari SMA-SMK di Kabupaten Rembang ini. Hingga akhirnya SMAN 2 Rembang berhasil muncul sebagai Juara I dan mengungguli SMK Umar Fatah di babak final yang harus puas mendapatkan posisi Juara II. Juara III diraih oleh SMAN 1 Kragan dengan salah satu pemainnya Zaky Maulana , dinobatkan sebagai Pemain Terbaik / Most Valuable Player (MVP) mengalahkan talenta-talenta lainnya dari seluruh pertandingan.

Semen Gresik Futsal Tournament ini diadakan untuk mengakomodasi bakat-bakat positif generasi muda di cabang olahraga futsal yang juga sangat dinikmati oleh masyarakat. Sekaligus untuk memeriahkan dan mengisi Kemerdekaan Indonesia dengan semangat sportivitas bagi masyarakat Rembang.

“Kami siapkan hadiah jutaan rupiah dan souvenir menarik bagi peserta yang bergabung dengan kegiatan ini. Kami harapkan kegiatan ini dapat diterima dengan positif dan mampu mendukung pengembangan bakat-bakat muda di cabang olahraga futsal di Rembang”, ujar Direktur Utama Semen Gresik, Bapak Mukhamad Saifudin.

Seluruh pemenang akan mendapatkan dana pembinaan bernilai JUTAAN RUPIAH dari Semen Gresik untuk mengapresiasi kerja keras dan teamwork yang sudah ditunjukkan oleh seluruh peserta dengan luar biasa. Juara I mendapatkan Rp 1.500.000,- , Juara II mendapatkan Rp 1.000.000,- , Juara III mendapatkan Rp 750.000,-.