KEBIJAKAN PERUSAHAAN

 KEBIJAKAN PERUSAHAAN

PT Semen Gresik Tbk. sebagai perusahaan yang berusaha dibidang industri, persemenan, pertambangan, produksi, perdagangan barang dan jasa, energi, pengelolaan limbah, investasi dan pemberian jasa yang terkait dengan industri semen dan/atau industri lainnya mempunyai komitmen untuk selalu meningkatkan nilai tambah bagi para pemangku kepentingan. Dalam mengelola Perusahaan, Direksi menetapkan kebijakan sebagai berikut :

  • Senantiasa berupaya memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen serta mengutamakan mutu, ketersediaan dan layanan.
  • Melakukan upaya peningkatkan efisiensi, produktifitas dan kapasitas produksi dalam rangka memenuhi permintaan pasar serta menjaga penguasaan pangsa pasar domestik dan mengembangkan pasar regional.
  • Meningkatkan nilai perusahaan melalui pengembangan usaha dengan mengoptimalkan potensi sumberdaya yang dimiliki dan peluang bisnis yang ada serta  melaksanakan proyek-proyek strategis yang produktif dan efektif secara mandiri.

 

HARMONISASI 5P

Perseroan menekankan inisiatif kerbelanjutan pada lima aspek yang saling berhubungan dan terintegrasi atau lebih dikenal dengan prinsip 5P, yaitu: People (Manusia), Planet (Bumi), Prosperity (Kemakmuran), Peace (Perdamaian), dan Partnership (Kemitraan).